Penerawangan Aplikasi "Arti Cinta"

Selasa, Mei 11, 2010

Berikut adalah hasil terawangan aplikasi yang diberi nama Arti Cinta yang ada di facebook, yang konon katanya dengan aplikasi ini kita bisa mengetahui lebih lanjut secara detail arti cinta dari masing-masing alphabet nama kita. Hmm...percaya ga percaya, it's just for fun, ga ada salahnya buat dicoba. Dan berikut ini adalah hasil tebakan aplikasi tersebut tentang gue :

O : Emosi yang mudah terusik.
Jujur, gue emang temprament alias gampang esmosi, tapi tenang seemosi-emosinya gue, gue ga bakal nelen orang hidup-hidup kok, apalagi sampe mutilasi orang mati-mati.

M : Sentiasa nekad untuk bersama dengan pasangannya.
Hmm...senekad apakah gue??? Kalo menurut gue sih, selama ini cara gue wajar-wajar aja tuh buat bisa bersama pasangan...ya bisa dibilang kalo gue sama seperti manusia normal lainnya, berbuat apapun demi orang yang kita sayangi.

E : Kurang menunjukkan perasaannya terhadap pasangan.
Bener banget...contohnya pada saat gue lagi ngerasa pengen banget boker, gue ga akan bilang kedia kalo gue lagi pengen boker...gue lebih memilih untuk berpura-pura ga terjadi apa-apa, dan hasilnya gue cepirit...hahaha...ga ding...

T : Sangat baik dalam menjaga perhubungan.
Yap...makanya jangan heran kalo misalnya suatu saat nanti liat pasangan gue dikrangkeng, di gembok trus dijagain ama harder...

R : Suka menilai dan menjaga perhubungan.
Suka menilai??? kaya juri dong??? Kalo menjaga hubungan baca aja alphabet T di atas, rasanya ga jauh beda artinya ama yang sebelumnya.

O : Patuh kepada pasangannya dan selalu menjaga hati pasangan.
Wah..kalo yang ini bahaya banget nih...gue takut kalo lagi pas jalan bareng orang-orang bakal berpikir bahwa yang lagi jalan bareng adalah majikan ama jongosnya.

C : Sentiasa ingin diberi perhatian.
Gue yakin setiap orang di dunia ini butuh yang namanya perhatian seperti layaknya manusia membutuhkan udara untuk bernafas, membutuhkan air untuk minum dan membutuhkan pulsa buat sms-an. Hehehe...

K : Amat suka memikat pasangan.
Benarkah demikian? Gue belum sempet survei mantan-mantan gue nih. Ntar ja kalo gue udah tanyain satu-satu kesan-kesan mantan gue, bakal gue konfirmasi lagi deh...

A : Selalu memendam perasaan terhadap individu yang dicintai.
Yap bener banget... yang namanya memendam perasaan tu rasanya ga enak banget...dan taukah kalian kalo 'kesedihan yang paling utama adalah ketika kita tidak mengungkapkan perasaan kita kepada orang yang kita cintai sampai kita mati.' Dan satu lagi tulisan yang pernah gue baca : Nabi pernah bersabda 'Barang siapa yang memendam rasa cintanya terhadap seseorang yang dicintainya sampai mati, maka dia termasuk mati syahid'...Nah lo...mati syahid?? mau ga???

V : Kelam kabut dalam perhubungan.
Kelam kabut? sumpah kalo yang ini gue ga ngerti...no comment lah...

A : Mudah jatuh cinta.
Mudah jatuh cinta ama mata keranjang beda jauh lho...kalo menurut gue pribadi orang yang mudah jatuh cinta berati dia adalah orang yang butuh perhatian ato lebih tepatnya kurang perhatian (jujur banget y...hehehe). Dan satu lagi, mudah jatuh cinta bukan berarti mudah juga buat mengatakan cinta lho...

N : Sangat romantik pada dalaman dan bukan pada luaran.
Bentar...bentar...kayanya gue perlu ralat kalimat "romantik pada dalaman " maksudnya bukannya gue kemana-mana suka pake kancut warna pink ato kancut dengan motif kembang-kembang lho...tapi maksudnya lebih "walaupun tampang gue ngepas tapi hati gue romantis". Hmm...romantis??? emang gue romanis ya???

K : Suka disayangi dan menyayangi pasangan.
Satu hal yang wajar kalo kita pengen menyayangi dan disayangi, tapi pada kenyataannya ga semua orang yang kita sayangi akan membalas semua perasaan sayang yang udah kita berikan...menyakitkan...

A : Selalu beremosi.
Baca lagi alphabet O.

Dan buat temen-temen yang penasaran pengen cobain aplikasinya, ni linknya --> http://apps.facebook.com/articintanama/index.php?ref=mf jangan lupa buat login account Facebook dulu sebelum meng-klik link tadi, Ok...!!!

Selamat mencoba...!!!

Baca juga

0 komentar

Featured Post

Catatan Hati Seorang Pengendara Sepeda Motor

Hampir lima tahun sudah saya menjadi pengguna setia jalanan di Jakarta, hampir lima tahun juga saya mulai membiasakan diri untuk menik...

Like us on Facebook

Ads